Laka Lantas di Perbatasan Ciamis-Tasikmalaya, Dua Mobil Terlibat Tabrakan

01/07/2017 0 Comments
Laka Lantas di Perbatasan Ciamis-Tasikmalaya, Dua Mobil Terlibat Tabrakan

Dua mobil yang terlibat kecelakaan di Jalur Perbatasan Ciamis-Tasikmalaya di Dusun Desa Kaler RT 03 RW 03 Desa Cihaurbeuti Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas di musim libur panjang lebaran kembali terjadi. Sebuah mobil Daihatsu Xenia warna putih bernopol D 1811 VW yang membawa rombongan bertabrakan dengan Avanza warna hitam nopol D 1320 AFL di jalur perbatasan Ciamis-Tasikmalaya, Sabtu (01/07/2017).

Menurut Wawan (30), warga sekitar, kecelakaan tersebut diduga sopir Xenia yang bernama Dicky Gunawan yang memacu kendaraannya dari arah Ciamis mengantuk dan memaksa dirinya menyalip motor yang ada di depannya. Sementara itu, datang dari arah berlawanan mobil Avanza yang dikendarai Budiantono dengan kecepatan tinggi dan kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Kejadiannya itu sekitar pukul 07.15 WIB di jalan ini yang mana termasuk Dusun Desa Kaler RT 03 RW 03 Desa Cihaurbeuti Kecamatan Cihaurbeuti,” kata Wawan.

Karena sama-sama kencang, lanjut Wawan, kedua mobil tersebut masuk ke parit dan mobil Avanza terguling. Akibat kejadian tersebut, hanya ada satu orang yang mengalami luka yang diketahui bernama Gina Rahayu Sugiharti (34) yang merupakan istri Dicky dan langsung dilarikan ke Puskesmas Cihaurbeuti.

Sementara itu, menurut Kapolsek Cihaurbeuti, AKP Ipin Tasripin, dalam laka lantas ini tidak ada korban jiwa. Namun korban yang mengalami luka yang diketahui warga Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cicendo Kota Bandung harus mendapatkan perawatan medis lantaran mengalami luka ringan lecet di pipi bagian sebelah kiri akibat terkena pecahan kaca mobil.

“Saat kejadian sempat memicu kemacetan arus balik lalu lintas. Namun, setelah anggota Polsek dan unit Laka Lantas Polres Ciamis mengevakuasi TKP, arus kembali normal. Dan kini kejadian laka lantas ini langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis,” tegasnya. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!