Laka Maut di Ciamis, Begini Kata Korban yang Selamat

12/07/2017 0 Comments
Laka Maut di Ciamis, Begini Kata Korban yang Selamat

Korban selamat laka maut saat berada di RSUD Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Penyebab Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa antara mobil truk nomor polisi Z 9429 NB dengan sepeda motor di Perempatan Graha Jalan Ahmad Yani, Rabu (12/07/2017), masih dalam penyelidikan aparat Kepolisian Polres Ciamis.

Dalam kejadian kecelakaan maut tersebut, korban selamat diketahui bernama Devi Sudrajad, warga Dusun Winduraja Desa Margajaya Kecamatan kawali Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Devi mengatakan, seperti hari-hari biasanya selepas adzan subuh dirinya mengirim barang berupa Jamur Tiram untuk dijual di Pasar Manis Ciamis.

“Sekarang ini bagaimana keadaan teman saya? apakah ia baik-baik saja?,” kata ia kepada HR Online saat masih terbaring di Ruang IGD RSUD Ciamis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, Ia (Devi-red) belum mengetahui bahwa teman perempuannya itu sudah tewas di tempat kejadian. Korban selamat tersebut pasca kecelakaan langsung dilarikan ke RSUD Ciamis guna mendapatkan perawatan medis.

“Yang saya ingat, sebelum terjadi kecelakaan itu saya berada dari arah Jalan Yos Sudarso menuju ke arah Pasar Ciamis,” ujarnya sambil menahan sakit di dada.

Menurutnya, mulai melanjutkan perjalanan ketika lampu hijau menyala. Namun, tanpa disadari dari arah barat datang truk dengan kecepatan tinggi.

“Dengan cepat, truk itu langsung menghantam kami berdua. Selanjutnya saya pun langsung tidak sadar apakah saya terpental. Pokonya setelah sadar sudah berada dekat dengan Pos Polisi,” ungkapnya.

Ia mengakui, sebelumnya telah mendengar suara terakhir dari teman perempuannya tersebut yang telah memberitahukan bahwa ada mobil dari arah Barat dalam kecepatan tinggi.

“Teman saya itu bilang, awas ada mobil truk dengan kecepatan tinggi datang! Setelah terdengar, saya pun langsung tidak ingat apa-apa lagi,” ucapnya.

Berdasarkan data yang dihimpun HR Online, korban tewas bernama Lelasari Kusumadewi (25) yang beralamat di Kampung Malati RT 2 RW 8 Desa Sindangsari Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor. (Tantan/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Begini Proses Evakuasi Korban Laka Lantas Maut di Ciamis

Diduga Terobos Lampu Merah, Truk Menabrak Motor Hingga Telan Korban Jiwa

Mengenaskan, Laka Lantas di Ciamis Korban Terjepit di Kolong Truk dan Tewas

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!