Libur Panjang dan Weekend, Arus Lalu Lintas dari Pangandaran-Banjar Padat Merayap

09/07/2017 0 Comments
Libur Panjang dan Weekend, Arus Lalu Lintas dari Pangandaran-Banjar Padat Merayap

Arus balik dari Pangandaran menuju Jembatan Bailey Ciputrapinggan tampak padat merayap. Foto: Muhafid/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Libur panjang dan weekend dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi sejumlah objek wisata di berbagai daerah, salah satunya di kawasan wisata Pangandaran. Lantaran membludaknya wisatawan, arus balik dari Pangandaran mengalami kemacetan di sekitaran bundaran Pangandaran.

Kemacetan tersebut terjadi pada sore hari sekitar pukul 18.00, Minggu (09/07/2017), dari jalan Wonoharjo hingga bundaran Pangandaran. Bahkan, ratusan kendaraan dari bundaran hingga Jembatan Bailey Ciputrapinggan tampak padat merayap. Sementara itu, arus dari arah Banjar menuju Pangandaran tampak lengang.

Eko, salah satu wisatawan asal Garut, mengatakan, dirinya berencana akan pulang setelah mengunjungi Pantai Batukaras. Namun, dalam perjalanan dari Wonoharjo hingga Jembatan Bailey, ia terpaksa menunggu antrian melaju karena terjebak macet.

“Harusnya kan cepat, ini malah lambat sekali dan saya terjebak hampir satu jam lamanya,” katanya kepada HR Online.

Dari pantauan HR Online, tak hanya jalan menuju Jembatan Bailey dari Pangandaran yang mengalami kemacetan, namun di jalan wilayah Desa Emplak Kecamatan sekitar pukul 20.30 WIB juga mengalami hal yang sama lantaran adanya sebuah truk besar yang mengangkut alat berat mogok di tengah jalan. Akibatnya, buka tutup jalan pun terpaksa dilakukan di lokasi kejadian oleh sejumlah warga. (Muhafid/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!