Maju di Pilkada Banjar, Irma Bastaman Kembalikan Formulir Penjaringan Partai Gerindra

04/07/2017 0 Comments
Maju di Pilkada Banjar, Irma Bastaman Kembalikan Formulir Penjaringan Partai Gerindra

Irma Bastaman saat mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota Banjar ke panitia penjaringan Calon Walikota Banjar  dari Partai Gerindra Kota Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Salah satu Bakal Calon Walikota Banjar yang juga merupakan plt Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Irma Bastaman, memilih bertarung di Pilkada Kota Banjar dari pada di Kabupaten Ciamis 2018 nanti.

Keseriusan maju di Pilkada Kota Banjar itu, ia buktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran dalam penjaringan Bakal Calon Walikota Banjar yang dibuka oleh DPC Partai Gerindra Kota Banjar, Senin (03/07/2017).

Didampingi tim sukses dan simpatisannya, Irma datang menaiki becak dari kediamannya hingga ke Kantor DPC Partai Gerindra yang berada di Cimenyan, Banjar. Tiba di Kantor DPC Partai Gerindra sekitar pukul 20.30 WIB, rombongan Irma bersama tim suksesnya disambut oleh jajaran pimpinan DPC Partai Gerindra Banjar.

Selanjutnya, Irma menyerahkan formulir persyaratan pencalonan dan diterima langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pilkada (Bapda) Partai Gerindra Kota Banjar, Rian S Mustofa.

“Saya akan mencoba membangun koalisi dengan Gerindra. Kalau Demokrat dua kursi dan Gerindra tiga kursi itu kan jadi lima kursi. Nah ini kan nanti bisa masuk (Cawalkot, red),” ujarnya kepada HR Online.

Irma mengatakan, bahwa Kota Banjar harus dirubah sistem ekonominya lantaran menurutnya di Banjar kini masih banyak para pengangguran terselubung yang harus segera dibuka dan disejahterakan.

“Banjar harus dirubah sistem ekonominya. Kalau dari segi infrastruktur memang sudah bagus dan hanya harus lebih ditingkatkan. Namun, jika dari segi ekonomi, Banjar masih tertinggal jauh dibanding daerah-daerah lain di Priangan Timur,” terangnya.

Irma menambahkan, ia lebih memilih bertarung di Banjar ketimbang di Ciamis lantaran ia adalah putra asli dari Kota Banjar.

“Saya memilih ikut Pilkada di Banjar karena saya merupakan asli orang Banjar. Dan cita-cita saya ingin merubah Banjar seperti dulu yang mana  dulu Banjar merupakan basis perdagangan atau perekonomian,” pungkasnya. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!