Memasuki Tahun Ajaran Baru Sekolah, Toko Buku & Tas di Banjar Laris Manis

16/07/2017 0 Comments
Memasuki Tahun Ajaran Baru Sekolah, Toko Buku & Tas di Banjar Laris Manis

Salah satu toko tas dan buku di Jalan R Hamara Effendi, Kota Banjar, yang banyak dikunjungi konsumen, menjelang tahun ajaran baru sekolah. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Memasuki tahun ajaran baru sekolah, sejumlah toko buku dan tas di Kota Banjar, Jawa Barat, dipenuhi pembeli. Alhasil, dagangan mereka pun laris manis terjual. Seperti yang terlihat di salah satu toko buku dan tas yang ada di Jalan R. Hamara Effendi, Minggu (16/07/2017).

Menurut Sri (38), pemilik salah satu toko tas dan buku di Jalan R. Hamara Effendi, bahwa hal ini sudah menjadi tradisi. Pasca kenaikan kelas, anak-anak sekolah, terutama siswa SD biasanya membeli sepatu baru, tas sekolah, serta buku-buku baru. “Alhamdulillah, setiap memasuki tahun ajaran baru, omzet penjualan naik hingga 60 persen,” ungkap Sri.

Sementara itu, Tatang Riana (35), salah satu pembeli, mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan sekolah anaknya, ia sengaja berbelanja di toko tersebut. “Setiap tahun ajaran baru, saya pasti membeli perlengkapan sekolah anak di sini. Selain sudah menjadi langganan, di toko ini pun harganya murah,” ujar Tatang.

Selain tas dan buku sekolah, perlengkapan sekolah lainnya seperti seragam, sabuk, sepatu juga ikut laris manis terjual. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!