Mengenaskan, Laka Lantas di Ciamis Korban Terjepit di Kolong Truk dan Tewas

12/07/2017 0 Comments
Mengenaskan, Laka Lantas di Ciamis Korban Terjepit di Kolong Truk dan Tewas

Kondisi korban yang terjepit di kolong mobil truk setelah terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tepatnya di Perempatan Graha. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga di sekitar Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tepatnya di Perempatan Graha dikejutkan adanya suara benturan sangat keras yang berasal dari arah Jalan Raya Provinsi dan ternyata terjadi sebuah kecelakaan yang melibatkan sebuah sepeda motor bebek dengan sebuah truk, Rabu (12/07/2017).

Menurut Yoyo, warga sekitar, kecelakaan motor bebek jenis Honda Legenda tanpa plat nomor itu sungguh mengenaskan. Pasalnya, motor berikut pengendaranya terseret truk berwarna kuning yang bernopol Z 9429 NB itu hingga puluhan meter dan tewas di tempat.

“Musibah kecelakaan ini begitu cepat di saat saya sedang menyapu halaman depan rumah. Tiba-tiba terdengar suara benturan yang sangat keras,” kata Yoyo kepada HR Online di lokasi kejadian sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurutnya, pasca terdengar suara benturan tersebut, bersama warga lainnya langsung menuju ke pinggir jalan. Alhasil, sepeda motor berikut penumpangnya sudah berada di kolong mobil truk tersebut.

“Ngeri saya melihatnya. Korban yang berjenis kelamin perempuan itu sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi sangat mengenaskan,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, kejadian tersebut langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis. Sementara itu korban langsung dievakuasi oleh Kepolisian dan warga sekitar. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!