Pangandaran akan Jadi Tuan Rumah Milad dan Kejurda Tarung Derajat Jabar

15/07/2017 0 Comments
Pangandaran akan Jadi Tuan Rumah Milad dan Kejurda Tarung Derajat Jabar

Logo olahraga Tarung Derajat. Foto: Net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Tak lama lagi Kabupaten Pangandaran menjadi tuan rumah Kejuaraan Daerah (Kejurda) olahraga Tarung Derajat se-Jawa Barat. Selain itu, dalam kesempatan itu Pangandaran juga menjadi tuan rumah Milad Tarung Derajat ke-45 pada 28-30 Juli 2017 mendatang.

Seperti yang diungkapkan Ketua Panitia, H. Noves Naryana, saat dihubungi HR Online. Menurutnya, kegiatan tersebut sengaja digelar di Pangandaran lantaran selain lokasinya yang sesuai, juga karena fasilitasnya mendukung.

“Rencananya nanti akan dihadiri 2000 orang dari seluruh daerah yang ada di Jawa Barat. Dari panitia juga akan menyiapkan wasit yang professional dari Bandung. Sementara untuk urusan administrasi sudah selesai,” katanya kepada HR Online, Sabtu (15/07/2017).

Dengan pelaksanaan agenda Milad dan Kejurda tingkat Jawa Barat itu, lanjut Noves, diharapkan olahraga tersebut bisa lebih memasyarakat di Pangandaran dan juga bisa mendongkrak pariwisata di wilayah yang berada di ujung timur bagian selatan Jawa Barat ini.

“Untuk lokasi kegiatan tidak terpaku di satu tempat. Ke depannya nanti akan berpindah daerah lain,” tutupnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!