Pasca Lebaran, Ini Mobil Seken City Car Paling Banyak Dicari Konsumen

08/07/2017 0 Comments
Pasca Lebaran, Ini Mobil Seken City Car Paling Banyak Dicari Konsumen

Photo: Net/Ist.

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri tahun ini sekaligus tahun ajaran baru, permintaan mobil segmen city car meningkat, khususnya di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Di minggu pertama setelah Lebaran Idul Fitri, jaringan Auto Value sudah menerima 8 permintaan city car bekas, yang sebagian besar memilih Suzuki Wagon R dan Swift. Khusus untuk Wagon R, konsumen rata-rata menginginkan transmisi Auto Gear Shift (AGS) yang memiliki dua fungsi sekaligus, yakni otomatis dan manual.

Berdasarkan data Suzuki Auto Value, karakter calon pembeli city car ini secara umum sama, terlebih bagi mereka yang akan menggunakannya untuk keperluan anak sekolah.

Alasan konsumen memilih city car karena konsumsi bahan bakarnya efisien, kendaraan lincah, terutama dalam kompetisi di tempat parkir, serta harganya bersahabat, angsurannya mulai Rp.1 jutaan per bulan.

Suzuki Auto Value juga memberikan kepastian mutu unit kendaraan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car), yang diterbitkan PT Suzuki Indomobil Sales selaku APM Suzuki di Indonesia.

Hadir dengan pelayanan seperti showroom mobil baru, Suzuki Auto Value berharap bisa memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih baik dalam jual beli kendaraan bekas terhadap konsumennya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut program-program dari Suzuki Auto Value terkini, bisa kunjungi website Suzuki di www.autovalue.co.id. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!