Pedagang dan Pemuda di Banjarsari Berikan Dukungan ke Anjar Asmara

Pedagang dan Pemuda di Banjarsari Berikan Dukungan ke Anjar Asmara

Anjar Asmara, Bakal Calon Bupati Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Puluhan pemuda serta pedagang di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis dari berbagai desa pagi tadi menggelar silaturahmi dengan Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara (AA). Tak hanya mengundang, AA juga diminta menjelaskan soal program-program unggulannya untuk maju jadi Bupati Ciamis di Pilkada 2018 nanti, Senin (24/07/2017).

Perwakilan pemuda dan pedagang itu, menurut informasi, berasal dari sejumlah desa yang ada di Kecamatan Banjarsari, yakni Desa Cigayam, Cicapar, Cibadak, Desa Banjarsari, Ciulu, Kalijaya, Karyamukti, dan Kawasen. Mereka bersepakat untuk mendeklarasikan dukungannya kepada AA.

Candra Hadikusumah, salah satu tokoh pemuda, mengatakan, pihaknya merasa penasaran dengan salah satu sosok Bakal Calon Bupati Ciamis yang dikenal masih muda, yakni AA. Setelah mendapatkan penjelasan dari AA soal programnya, para pemuda tak pikir panjang untuk mendukung AA maju di Pilkada Ciamis 2018.

“Para pemuda banyak yang tertarik dengan AA. Selain muda, program-programnya juga menurut kami bisa menjadi acuan untuk memajukan Ciamis ke depan,” kata Candra yang juga Ketua Klub Motor Vespa Bassoka Ciamis.

Sebagai sesama pemuda yang juga memiliki hobi yang sama dengn AA, yakni soal otomotif, lanjut Candra, teman-temannya tersebut merespon baik adanya kalangan muda yang berkeinginan maju menjadi Bupati Ciamis.

“Tentu penjelasan dari program AA itu menurut kami sejalan dengan yang diinginkan para pemuda. Apalagi demi peningkatan ekonomi masyarakat menengah ke bawah,” imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan Asep Disy, pedagang Pasar Banjarsari. Menurutnya, sosok AA memiliki jiwa usaha yang mumpuni dan sangat realistis di mata para pedagang soal konsep pembangunan ekonomi masyarakat, khususnya pedagang.

“Saya kira AA merupakan kandidat yang paham soal keadaan kita saat ini, apalagi kita kan pedagang kecil di pasar-pasar tradisional. Mudah-mudahan AA nanti bisa sukses dalam membangun Ciamis,” ujarnya. (R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles