Pedagang Tahu Bulat Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di SPBU Putrapinggan Pangandaran

31/07/2017 0 Comments
Pedagang Tahu Bulat Ditemukan Tewas di Dalam Mobil di SPBU Putrapinggan Pangandaran

Pedagang tahu bulat yang ditemukan tewas di dalam mobilnya yang terparkir di SPBU Putrapinggan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Karangsari RT 03 RW 01 Desa Putrapinggan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran geger lantaran seorang penjual tahu bulat yang menggunakan mobil ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam mobil, Senin (31/07/2017).

Menurut keterangan saksi mata yang juga salah satu security di SPBU, Nana, dirinya mengetahui pedagang tahu bulat tersebut sekitar pukul 08.00 WIB datang ke SPBU untuk melakukan istirahat dan dipersilahkan oleh petugas.

“Kalau orang yang datang untuk sekedar istirahat di sini kan sudah biasa. Namun, pedagang tahu bulat ini malah tidak keluar-keluar dari jam 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Makanya salah satu petugas SPBU ditegur supaya mengecek orang yang di dalam mobil karena tak kunjung keluar,” kata ia.

Setelah dilihat lebih dekat, imbuh Nana, kecurigaan terhadap pedagang tahu bulat tersebut semakin menjadi. Sebab, dilihat dari luar seolah sedang tidur namun tidak ada gerakan sedikitpun pada tubuhnya. Sontak saja petugas SPBU langsung membuka pintu mobil dengan harapan sang pedagang bisa bangun.

“Kemudian setelah dibangunkan, supir tahu bulat itu tidak ada respon apapun. Dan setelah dicek lagi, ternyata dia sudah dalam keadaan tak bernyawa. Diduga pedagang tahu bulat tersebut mengalami sakit,” jelasnya.

Mobil yang digunakan pedagang tahu bulat yang tewas dan terparkir di SPBU Putrapinggan Kalipucang Kabupaten Pangandaran. Foto: Istimewa

Hingga berita ini diturunkan, kejadian tersebut langsung ditangani pihak Kepolisian setempat untuk mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi. Sementara itu, identitas korban dan penyebab tewasnya korban juga masih dalam penyelidikan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, mobil yang digunakan korban jenis bak berwarna hitam dengan nopol Z 8991 VM. Sedangkan tahu bulatnya tersebut terlihat bernama Tahu Bulat Sugema Ciamis Jawa Barat. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!