Pedangdut Bintang Pantura 4 Asal Pangandaran Datangi Gedung DPRD

18/07/2017 0 Comments
Pedangdut Bintang Pantura 4 Asal Pangandaran Datangi Gedung DPRD

Ana, kontestan Bintang Pantura 4 asal Pangandaran, saat ke Gedung DPRD Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Salah satu kontestan Bintang Pantura 4 asal Kabupaten Pangandaran yang diketahui bernama Ana mendatangi Gedung DPRD Pangandaran. Kehadiran Ana secara tiba-tiba itu, membuat suasana di DPRD menjadi lebih hangat, Senin (17/07/2017).

Diketahui, Ana dalam ajang adu bakat menyanyi dangdut itu berhasil lolos untuk melaju ke tingkat selanjutnya mewakili tanah kelahirannya, Pangandaran. Untuk mengasah kemampuannya itu, Ana langsung dimentor penyanyi dangdut terkenal Inul Daratista.

“Saya awal Agustus nanti akan tampil kembali dalam kontes Bintang Pantura 4. Maka dari itu, kedatangan saya ke DPRD untuk menyampaikan hal itu dan memohon do’a dari seluruh warga Pangandaran semoga saya berhasil,” kata Ana saat diwawancari HR Online.

Sementara itu, Ketua DPRD Pangandaran, Iwan M Ridwan, mengaku sangat bangga dengan Ana yang mana telah membawa harum nama Pangandaran dalam ajang bergengsi itu. Ia pun mendukung agar Ana bisa terus meraih hasil yang maksimal pada penampilannya nanti.

“Sebelumnya Chakra Khan, Bu Susi Menteri Kelautan juga dari Pangandaran yang sudah membawa harum nama Pangandaran. Semoga langkah Ana ini bisa menyusul putra daerah lain yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!