Pemerintah Desa Jajawar Banjar, Merajut Ukhuwah Menggapai Hidup Penuh Berkah

20/07/2017 Berita Terbaru
Pemerintah Desa Jajawar Banjar, Merajut Ukhuwah Menggapai Hidup Penuh Berkah

Kepala Desa Jajawar, Samsudin, S.Pd.I.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Desa Jajawar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, menggelar acara Halal Bilhalal di GOR Desa Jajawar. Kegiatan ini merupakan salah satu program pembinaan mental jajaran aparat desa dan masyarakat, dengan tujuan agar bisa mengaplikasikan arti silaturahmi untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Acara Halal Bilhalal yang dihadiri oleh Camat Banjar, Danramil, Kapolsek, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Jajawar ini mengusung tema “Merajut ukhuwah menggapai hidup penuh berkah.”

Saat ditemui Koran HR di ruang kerjanya, Selasa (18/07/2017) lalu, Kepala Desa Jajawar, Samsudin, S.Pd.I., mengatakan, dalam kesempatan itu pihaknya mengajak kepada semua elemen masyarakat Desa Jajawar untuk dapat meraih kemenangan yang sesungguhnya, setelah melewati Ramadhan satu bulan penuh.

“Kami mengajak masyarakat untuk bisa menjalankan keakraban, saling mengasihi dalam bingai ukhuwah Islamiah. Dan yang lebih penting lagi kita ciptakan ukhuwah wathaniyah sebagai dasar kita bisa menciptakan Pemdes Jajawar ini tetap kondusif, masyarakatnya selalu siap memelihara keindahan desanya dengan penuh rasa dan kesadaran yang tinggi,” tutur Samsudin.

Dia juga mengatakan, bahwa Pemerintah Desa Jajawar tak henti-hentinya mengadakan sosialisasi ke masyarakat untuk berperan serta dalam mengawasi pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, mulai dari anggaran tahap pertama dan seterusnya.

“Untuk pembangunan segi fisik, Pemerintah Desa Jajawar di tahun 2017 ini akan melaksanakan sejumlah pembangunan, diantaranya pembangunan Posyandu, perbaikan dan pembangunan jalan kip, pembangunan saluran pembuangan air limbah, dan pengaspalan jalan yang materialnya sudah disuplai dan siap pengerjaannya,” pungkas Samsudin. (AM/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles