(Pilkada Ciamis) Anjar Asmara Kunjungi Ponpes Cikanyere Rajadesa, Begini Kata Pengasuh

19/07/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Anjar Asmara Kunjungi Ponpes Cikanyere Rajadesa, Begini Kata Pengasuh

AA saat bersama pimpinan Pondok Pesantren Cikanyere Rajadesa K.H. A Ahmad Hidajat. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Anjar Asmara (AA) salah satu Bakal Calon Bupati Ciamis terus melakukan kunjungan ke sejumlah pesantren, salah satunya ke Pondok Pesantren Cikanyere Rajadesa yang dipimpin K.H. A Ahmad Hidajat.

Pada kesempatan kunjungannya AA itu, K.H. A Ahmad Hidajat mengaku tertarik dengan figur AA yang dinilai apa adanya dan ciri khas anak mudanya melekat.

“Mudah-mudahan silaturahim dengan AA membawa berkah dan berdampak positif di tempat ini. Saya lihat sosok AA selain seorang pemuda dengan basic wartawan, AA juga salah satu contoh anak muda yang memiliki karakter dan itu bekal yang baik untuk menata Ciamis ke depannya,” katanya.

Dengan kehadiran AA tersebut ke pesantrennya, ia harap AA dapat mengambil hikmah dari filosofi air yang mana mengalir di sungai semakin ke hilir justru semakin banyak.

“Jangan seperti irigasi buatan yang justru semakin ke hilir malah semakin kering,” ungkapnya.

Di saat yang sama, AA menegaskan kembali bahwa dirinya siap untuk bertarung di Pilkada Ciamis. Ia beralasan majunya tersebut bukan hanya untuk mencari kekuasaan semata, akan tetapi lebih pada kepentingan umat atau masyarakat Ciamis.

“Saya memiliki visi dan misi bukan untuk memajukan infastruktur atau kesehatan saja, sebab itu sudah kewajiban pemegang kebijakan. Akan tetapi paling penting adalah memberdayakan ekonomi masyarakat agar kesejahteraan mereka meningkat,” tegasnya. (R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!