(Pilkada Ciamis) Anjar Asmara Masuk Pembahasan Calon Bupati di PPP

(Pilkada Ciamis) Anjar Asmara Masuk Pembahasan Calon Bupati di PPP

Anjar Asmara, Bakal Calon Bupati Ciamis, saat berbincang-bincang dengan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Ciamis H. Wawa Setiawan. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Menghadapi Pilkada Ciamis 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis terus melakukan pembahasan terkait Bakal Calon Bupati yang nantinya diusung meski sebelumnya Ketua DPC PPP Ciamis Oyat Nurayat sudah ditetapkan sebagai Calon Wakil Bupati Ciamis.

Menurut Sekretaris DPC PPP Ciamis, H. Wawan Setiawan, terdapat tiga nama Bakal Calon Bupati Ciamis yang dibahas diinternalnya, yakni Anjar Asmara, H. Herdiat dan H. Iing Syam Arifin.

“Pak Oyat sudah diberi amanat oleh Ketua Umum Romahurmuziy menjadi Calon Wakil Bupati Ciamis nanti untuk mendampingi Calon Bupati Ciamis yang nanti kita usung dari PPP,” kata H. Wawan.

Ia menjelaskan, bahwa PPP Ciamis tidak memaksakan diri untuk bertarung di Pilkada 2018 nanti di Calon Bupati Ciamis. Artinya, PPP berkehendak untuk menjadi Calon Wakil Bupati seperti yang diamanatkan Ketua Umum PPP.

Dalam waktu dekat, lanjut H. Wawan, PPP Ciamis akan membahas terkait penjaringan Calon Bupati Ciamis yang nantinya akan diusung oleh partai berlambang ka’bah itu.

“Masih dalam pembahasan. Jika tidak melakukan pendaftaran untuk penjaringan, tentu soal Calon Bupati yang akan diusung kami belum bisa menyampaikan saat ini,” pungkasnya. (R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles