(Pilkada Ciamis) DR. Heri Berempati saat Jenguk Warga yang Sakit

11/07/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) DR. Heri Berempati saat Jenguk Warga yang Sakit

Bakal Calon Bupati Ciamis, DR. H. R. Heri Solehudin Atmawidjaja, saat menjenguk warga yang sakit di UPTD Puskesmas Banjarsari. Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis, DR. H. R. Heri Solehudin Atmawidjaja, semakin gencar melakukan blusukan untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat. Baru-baru ini, DR. Heri menjenguk dua orang warga yang sakit di UPTD Puskesmas Banjarsari.

Sambil ditemani sejumlah petugas jaga dan relawan, DR. Heri menemui dua orang warga Banjarsari yang dirawat di ruang rawat inap UPTD Puskesmas Banjarsari. Disana, DR. Heri merasa berempati saat melihat kondisi pasien.

Selain kepada petugas, DR. Heri juga menanyai langsung kondisi pasien dan keluarga pasien yang sedang menunggu. DR. Heri mendoakan agar kedua pasien yang dia temui segera mendapatkan kesembuhan.

Tidak lupa, DR. Heri dan relawan memanjatkan doa kesembuhan bagi kedua pasien. Sebelum meninggalkan lokasi, DR. Heri juga memberikan sedikit uang untuk membantu biaya perawatan dan pengobatan kedua pasien.

“Selain untuk bertemu langsung dengan pasien (warga) yang sakit, kami juga ingin mengetahui pelayanan kesehatan yang diterima masyarakat. Alhamdulillah, dari sisi fasilitas saya kira UPTD Puskesmas sudah memadai,” kata DR. Heri ketika ditemui HR Online, beberapa waktu lalu.

Kepada HR Online, DR. Heri mengungkapkan, dirinya juga konsen dalam bidang pelayanan dasar kesehatan masyarakat. Menurut dia, bidang pelayanan kesehatan masuk dalam agenda kerjanya kedepan bila menjabat sebagai Bupati Ciamis.

“Dalam Panca Olah, Bidang Kesehatan tercantum dalam misi Olah Raga. Bidang kesehatan merupakan agenda penting yang harus diperhatikan oleh pemerintah. Mudah-mudahan, nanti bila saya mendapatkan amanat untuk memimpin masyarakat, derajat kesehatan masyarakat Ciamis akan lebih meningkat,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!