(Pilkada Ciamis) Dua Komunitas Motor Adventure Dukung AA jadi Bupati

02/07/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Dua Komunitas Motor Adventure Dukung AA jadi Bupati

Dua komunitas pecinta motor adventure Ciamis memberikan dukungan politik kepada Anjar Asmara (AA) Bakal Calon Bupati Ciamis. Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dua komunitas pecinta motor adventure Ciamis memberikan dukungan politik kepada Anjar Asmara (AA) Bakal Calon Bupati Ciamis. Komunitas tersebut diantaranya L-Trail Adventure Ciamis asal Sadananya dan Almira Racing Team asal Rancah.

Ketua L-Trail Adventure Ciamis, Agus, ketika ditemui HR Online, Minggu (02/07/2017), menuturkan, pecinta motocross sudah harus memiliki sikap dalam menentukan Bakal Calon Bupati yang akan didukung maju di Pilkada 2018 mendatang.  

“Kita harus memilih orang terbaik untuk memimpin Ciamis. Kita menilai Anjar Asmara mampu membawa Ciamis ke arah lebih baik. Soalnya, dia visioner dan pekerja keras,” tandasnya.

Sementara itu, Cep Nana, Crosser Almira Racing Team, ketika ditemui HR Online, Minggu (02/07/2017), mengaku sangat interest (tertarik) kepada AA karena mewakili kalangan muda serta pro terhadap kegiatan kepemudaan.

“AA itu keren, ganteng, gaul, dan dekat dengan masyarakat. Kami yakin, sebagai pemuda AA mampu mewakili dan mudah mendengar aspirasi dari kalangan muda,” kata Cep Nana.

Senada dengan itu, Manajer Almira Racing Team, Dewi Almira, ketika ditemui HR Online, Minggu (02/07/2017), membenarkan, AA merupakan sosok pemuda yang cocok untuk memimpin Ciamis kedepan.

Apalagi, kata Dewi, AA memiliki latar belakang wartawan professional dan pemilik media. Selain itu, AA juga memahami betul kondisi Ciamis, termasuk dari sisi birokrasi dan agenda pembangunan daerah.

“Saat ini AA adalah Ketua PWI Ciamis, dia juga punya media, kami yakin AA bisa memimpin Ciamis. Untuk itu, kita harus wujudkan bersama-sama agar AA menjadi Bupati untuk Tatar Galuh yang lebih baik,” pungkasnya. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!