(Pilkada Ciamis) Dukung Anjar Asmara, Pemuda dari 2 Desa di Cisaga Deklarasi Kawan AA

28/07/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Dukung Anjar Asmara, Pemuda dari 2 Desa di Cisaga Deklarasi Kawan AA

Sejumlah pemuda dari Desa Danasari dan Sidamulya Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis yang mendeklarasikan untuk mendukung Anjar Asmara di Pilkada Ciamis 2018 nanti. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dukungan kepada Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara (AA) terus berdatangan, khususnya dari kalangan pemuda di Ciamis. Seperti halnya di Desa Danasari dan Desa Sidamulya Kecamatan Cisaga, puluhan pemuda mendeklarasikan diri untuk mendukung dan mensosialisasikan AA untuk menjadi Bupati Ciamis.

Jaja, salah satu tokoh pemuda di Desa Danasari, mengatakan, ia bersama pemuda lainnya menilai sosok AA adalah pemuda yang peduli pada masyarakat, terlebih kepada para pemuda.

“AA salah satu contoh pemuda pekerja keras yang juga peduli terhadap kepentingan umum. Makanya selain patut dicontoh, kita juga bantu AA sosialisasikan kepada masyarakat,” katanya, Jum’at (28/07/2017).

Hal yang sama juga diungkapkan Parto, salah satu tokoh masyarakat di Desa Sidamulya. Menurutnya, setelah mengetahui sosok AA, dirinya bersama warga lainnya tergerak untuk menyukseskan AA jadi Bupati Ciamis di Pilkada 2018 nanti.

“Yang lainnya sudah gabung duluan, dan saya bersama warga lainnya baru gabung di Kawan AA. Kita yakin, AA mampu memimpin Kabupaten Ciamis dan membawa ke arah yang lebih baik dari berbagai bidang, termasuk ekonomi masyarakat,” tegasnya. (R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!