(Pilkada Ciamis) Ini Pesan DR Heri Tiap Gelar “Road to Majlis Taklim”

(Pilkada Ciamis) Ini Pesan DR Heri Tiap Gelar “Road to Majlis Taklim”

 

Bakal Calon Bupati Ciamis, DR. H. R. Heri Solehudin Atmawidjaja, saat menghadiri pengajian Jam`iyah Majlis Taklim Pusakanagara, beberapa waktu lalu. Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis, DR. H. R. Heri Solehudin Atmawidjaja, saat menghadiri pengajian Jam`iyah Majlis Taklim Pusakanagara, beberapa waktu lalu, membahas pentingnya amalan-amalan baik yang berkesinambungan seperti zakat, infaq, shodaqoh dan wakaf (Ziswaf).

Ketika ditemui HR Online, DR Heri mengaku, setiap kali melaksanakan kegiatan Road to Majlis Taklim, dirinya selalu menyampaikan pesan penting tersebut. Menurut dia, amalan baik Ziswaf mempunyai nilai ibadah yang sangat tinggi.

“Bila semua masyarakat kompak mengamalkan amalan baik ini, saya yakin dan optimis masyarakat Ciamis akan sejahtera,” katanya.

DR Heri menjelaskan, Ziswaf memiliki peluang besar dalam mengatasi berbagai persoalan bangsa, baik di sektor ekonomi atapun sosial. Ziswaf merupakan ibadah dua dimensi, pertama sebagai bentuk ketaatan kepada Allah dan kedua sebagai bentuk hubungan sosial dengan sesama.

Menurut DR Heri, Ziswaf juga memiliki peran dalam membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dari kalangan ekonomi lemah. Selain itu, Ziswaf juga berperan penting dalam menunjang pembangunan infrastruktur yang diperlukan masyarakat.

Sementara itu, disinggung soal menghadapi suhu politik Pilkada Ciamis 2018 yang sudah mulai terasa hangat, DR Heri mengaku menyerahkan dan memasrahkan urusan tersebut kepada Allah SWT dan ketentuan atau aturan yang berlaku.

DR Heri menegaskan, dirinya tidak merasa bersaing apalagi sampai bermusuhan dengan bakal calon bupati Ciamis yang lain. Dan sejauh ini, dia mengaku masih berhubungan baik dengan semua kandidat.

“Pastinya, saya bersama tim akan menempuh proses serta tahapan yang berlaku di semua tingkatan. Mulai dari proses memperoleh dukungan partai, penetapan pasangan, hingga nanti proses pemenangan,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles