(Pilkada Ciamis) Kawan AA Maung Bodas dan Sirnarasa Dibentuk

15/07/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Kawan AA Maung Bodas dan Sirnarasa Dibentuk

Yayasan Maung Bodas dan Keluarga Besar Ponpes Sirnarasa resmi membentuk Kawan AA di masing-masing komunitas. Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Yayasan Manusa Unggul nu Boga Darah Siliwangi (Maung Bodas) dan Keluarga Besar Pondok Pesantren (Ponpes) Sirnarasa resmi membentuk komunitas Kawan AA. Pembentukan itu untuk mempermudah dalam menyosialisasikan Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA).  

Ketua Yayasan Maung Bodas, Uwa Ano, ketika ditemui HR Online, belum lama ini, membenarkan, pembentukan Kawan AA Maung Modas dilakukan untuk memudahkan dalam penyebutan nama komunitas.

“Kami adalah pendukung Anjar Asmara (AA). Untuk lebih memudahkan penyebutan nama, kami membentuk Kawan AA Maung Bodas,” katanya.

Diakui Uwa Ano, Kawan AA merupakan wadah komunitas yang kali pertama mendeklarasikan AA untuk maju pada Pilkada Ciamis. Dan Maung Bodas merupakan salah satu pendukung AA.

“Maka kami mendeklarasikan dukungan untuk AA dengan membentuk Kawan AA Maung bodas,” katanya.

Senada dengan itu, Anggota Keluarga Ponpes Sirnarasa, K.H. Dodi, menegaskan, pihaknya juga mendeklarasikan dukungan dengan membentuk Kawan AA Ponpes Sirnarasa. Pihaknya juga menyatakan bakal membantu menyosialisasikan AA. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!