(Pilkada Ciamis) Kunjungi Pasar Banjarsari, H Herdiat Disambut Antusias Pedagang

16/07/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Kunjungi Pasar Banjarsari, H Herdiat Disambut Antusias Pedagang

Bakal Calon Bupati Ciamis, H. Herdiat, saat mengunjungi para pedagang di Pasar Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Photo: Tantan Mulana/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis, yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis ini, H. Herdiat, mengunjungi para pedagang di Pasar Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Minggu (16/07/2017).

Dalam kesempatan itu, Herdiat juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat yang berada di sepanjang lorong-lorong Pasar Banjarsari. Kedatangannya pun disambut antusias warga, khususnya para pedagang.

Melihat kondisi pasar, ia menilai masih banyak yang kurang mendapatkan sentuhan dari pemerintah, seperti fasilitas pasar, baik bangunannya maupun infrastruktur jalan.

“Fasilitas pasar seperti ini harus banyak dibenahi, tentunya fasilitas yang kurang itu menyebabkan pembeli maupun penjual menjadi tidak nyaman. Keberadaan seperti ini harus segera dilakukan renovasi pasar,” katanya.

Selain itu, lanjut Herdiat, warga pasar, khususnya pedagang kaki lima (PKL), harus segera mendapatkan bantuan dana untuk penambahan modal usahanya.

“Apabila mereka (pedagang-red) mendapatkan bantuan dana, paling tidak sedikitnya bisa membantu terhadap penghasilan mereka. Saya juga sangat bangga sekali melihat antusias warga pasar di sini,” ungkap Herdiat.

Pantauan HR Online di lokasi, terlihat banyak para pedagang pasar, khususnya kaum hawa, yang menahan haru ketika Bakal Calon Bupati Ciamis, H. Herdiat, datang blusukan ke Pasar Banjarsari.

“Saya sangat terharu, baru pertama kali ini saya melihat wajah asli Bapak Herdiat yang rela datang ke pasar untuk mengunjungi kami di sini. Semoga apa yang dicita-citakannya akan segera terwujud,” kata Wati, salah seorang pedagang Pasar Banjarsari. (Tantan/R3/HR-Online/adv)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!