(Pilkada Ciamis) Madrosah Al-Hasiibu Gencar Sosialisasikan Anjar Asmara ke Masyarakat

(Pilkada Ciamis) Madrosah Al-Hasiibu Gencar Sosialisasikan Anjar Asmara ke Masyarakat

Madroaah Al-Hasiibu Desa/Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, saat melalukan sosialisasi Anjar Asmara ke masyarakat setempat, Kamis (27/7/2017). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah mendapat dukungan langsung dari Keluarga Pondok Pesantren Sirnarasa, Dusun Ciceuri, Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu, Kabuoaten Ciamis, Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), juga mendapat dukungan dari para ikhwan Sirnarasa, salah satunya Madroaah Al-Hasiibu Desa/Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis.

Anjar Asmara yang juga merupakan ikhwan dari Ponpes Sirnarasa, sebelumnya sudah mendapat restu dari Wakil Mursyid TQN Suryalaya ke-38, Abah Gaos, untuk maju di perhelatan Pilkada Ciamis 2018 mendatang.

“Sudah ada fatwa dari Abah Gaos untuk membantu menyukseskan  pencalonan Pak Anjar Asmara di Pilkada Ciamis. Insyaallah kami dari Madrosah-madrosah se- Kabupaten Ciamis terus membantu menyosialiasikan Pak Anjar ke masyarakat,” kata Pimpinan Madrosah Alhasiibu, Lemburgadog Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Abah Ending, usai silaturahmi dengan Kawan AA, Kamis (27/7/2017).

Abah Ending menambahkan, sosialisasi yang akan dilakukan Madrosah Al-Hasiibu, yakni dengan cara mendatangi warga dan kemudian menginformasikan tentang seluk beluk profil Anjar Asmara. “Cara bersosialisasi kami dengan berkeliling ke dusun-dusun menemui warga. Dengan pendekatan silaturahmi ini, tentunya akan lebih efektif serta sembari memberikan pendidikan politik kepada masyarakat,” ujarnya.

Saat Anjar Asmara mendaftar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat, beberapa waktu lalu, turut diantar oleh Keluarga Sirnarasa. Abah Ending berharap parpol tersebut bisa menjadi kendaraan politik Anjar Asmara di Pilkada Ciamis. “Sebagai bentuk ketaatan kami kepada Abah Aos, pasti akan mematuhi arahannya, termasuk dalam konteks Pilkada ini,” tegasnya.

Sementara itu, Menantu Abah Gaos, K.H. Jajang, mengungkapkan, selain karena ikhwan Sirnarasa, keluarganya menjatuhkan pilihan mendukung Anjar Asmara karena seorang sosok muda. Menurutnya, Ciamis kini membutuhkan tenaga muda dan visioner untuk mempercepat perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kami sangat yakin Pak Anjar Asmara merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Ciamis. Insyaallah Pak Anjar mampu mewujudkan perubahan yang lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya. (R2/HR-Online)

 

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles