(Pilkada Ciamis) MUI & Muslimat NU Kec Purwadadi Deklarasikan Dukung Iing & Oih

(Pilkada Ciamis) MUI & Muslimat NU Kec Purwadadi Deklarasikan Dukung Iing & Oih

Muslimat NU Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, saat mengikuti pengajian rutin bulanan sekaligus acara deklarasi dukungan terhadap H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin, untuk maju di Pilkada Ciamis 2018. Photo: Istimewa.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, mendeklarasikan dukungannya kepada H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin, untuk kembali maju di Pilkada Ciamis 2018.

Deklarasi dukungan itu berlangsung dalam kegiatan rutin pengajian bulanan Muslimat NU tingkat Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Minggu (16/07/2017), yang juga dihadiri oleh H. Oih Burhanudin.

Ketua MUI Kecamatan Purwadadi, Kyai. Muchtar, didampingi Ketua Muslimat NU Kecamatan Purwadadi, Dede Muaqidah, mengatakan, bahwa pihaknya sepakat untuk mendukung incumbent maju dalam perhelatan Pilkada Ciamis yang akan digelar tahun 2018 mendatang.

“Kenapa kita mendukung Bapak Haji Iing dan Bapak Haji Oih kembali maju di Pilkada Ciamis, karena kita menilai keduanya dekat dengan masyarakat. Selain itu, program pembangunan yang berkesinambungan sudah dirasakan oleh masyarakat, dan juga agamis, karena keduanya berasal dari keluarga pesantren,” tandas Muchtar. (Eva/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles