(Pilkada Ciamis), Pemuda Dusun Tonggoh Deklarasikan Dukungan untuk Anjar Asmara

08/07/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis), Pemuda Dusun Tonggoh Deklarasikan Dukungan untuk Anjar Asmara

Para pemuda Dusun Tonggoh, Desa Sadananya, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, usai mendeklarasikan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), bertempat di rumah Dadi, seorang tokoh pemuda setempat. Photo: Istimewa.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sekelompok pemuda Dusun Tonggoh, Desa Sadananya, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, mendeklarasikan dukungan kepada Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), bertempat di rumah Dadi, seorang tokoh pemuda setempat, Sabtu (08/07/2017). Acara tersebut juga dihadiri oleh Kawan AA.

Dadi menilai, Anjar punya visi dan misi pembangunan ekonomi yang jelas, bahkan saat ini pun sudah Anjar lakukan. Untuk itu lah para pemuda di lingkungannya menyukai terhadap sosok muda yang benar-benar membangun daerahnya secara nyata mulai dari saat ini. Karena itu yang seharusnya dilakukan oleh seorang pemimpin.

Menurut Dadi, Anjar yang juga datang dari seorang wartawan, mempunyai pengetahuan pemerintahan daerah serta memahami tatanan birokrasi, khususnya di Kabupaten Ciamis.

“Kalau wartawan kan banyak tahu, tahu banyak. Banyak hal-hal pemerintahan daerah yang diketahuinya, pengetahuannya luas. Maka mulai dari saat ini, pemuda Dusun Tonggoh, Desa Sadananya akan mulai mensosialisasikan AA ke keluarga, serta ke warga Sadananya,” kata Dadi.

Sementara itu, Agus Nurdin, dari Kawan AA, mengaku bahwa pihaknya merasa senang dan bersyukur karena semakin banyak pemuda yang mau mendukung AA.

“Deklarasi dan dukungan AA diawali oleh saya dan kawan-kawan untuk mendorong AA, agar mau maju di Pilkada Ciamis 2018 mendatang. Sekarang ini semakin banyak pemuda yang mulai memberikan dukungan kepada AA. Karena kita merasa Ciamis perlu pembangunan yang lebih baik,” kata Agus.

Sebelumnya, deklarasi dukungan AA juga dilakukan sekelompok pemuda di Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!