(Pilkada Ciamis) Rumah Kawan AA Dibentuk di Tiap Desa, Sosialisasi Anjar Asmara Makin Masif

21/07/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Rumah Kawan AA Dibentuk di Tiap Desa, Sosialisasi Anjar Asmara Makin Masif

Kawan AA dari Desa Cinyanagara, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, saat berfoto di depan Rumah Kawan AA di desanya. Rumah Kawan AA digunakan untuk tempat koordinasi Kawan AA yang ada di tingkat desa. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pergerakan Kawan AA, tim pendukung Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara, kini semakin gencar dan masif melakukan sosialisasi ke masyarakat. Bahkan, kini sudah dibentuk Rumah Kawan AA di setiap desa di Kabupaten Ciamis. Rumah Kawan AA digunakan untuk tempat koordinasi Kawan AA yang ada di tingkat desa.

Koordinator Umum Kawan AA, Deni Hamdani, mengatakan, setelah dibentuk Koordinator Kecamatan Kawan AA, Kawan AA Sirnarasa dan Kawan AA Maung Bodas, kini pihaknya kembali membentuk Rumah Kawan AA di setiap desa.

“Kawan AA merupakan kelompok yang mendorong Pak Anjar Asmara maju di Pilkada Ciamis. Dibentuk rumah Kawan AA sebagai tanda bahwa di desa tersebut sudah ada Kawan AA. Selain itu, Rumah Kawan AA pun sebagai tempat koordinasi orang yang siap menyosialisasikan Pak Anjar di tingkat desa,” katanya, Jum’at (21/07/2017).

Deni pun optimis setelah terbentuknya Kawan AA di setiap kecamatan dan desa dapat semakin mendongkrak popularitas dan elektabilitas Anjar Asmara. “Meskipun baru bergerak sekitar tiga bulan, namun pergerakan kami masif dan sudah bisa membawa nama Pak Anjar Asmara ke pelosok desa di Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Deni mengatakan, respons dan sambutan masyarakat terhadap sosok Anjar Asmara sangat luar biasa. Masyarakat menilai Anjar sebagai sosok pemuda yang siap bekerja untuk kepentingan orang banyak. “Memang Pak Anjar pantas menjadi pemimpin di Kabupaten Ciamis. Dia adalah sosok muda, beda dan terbuka. Visi-misi pembangunan daerahnya pun jelas,” ujarnya.

Sementara itu, Kawan AA dari Desa Cinyanagara, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Cep Harisman, mengatakan, Kawan AA di desanya sudah terbentuk dan sudah bergerak menyosialisasikan Anjar Asmara ke masyarakat.

“Di desa kami Pak Anjar dan program-programnya sudah dikenal di masyarakat. Kami bergerak menyukseskan Pak Anjar hanya ingin ada perubahan di Ciamis. Memang kepemimpinan saat ini sudah bagus, namun kedepan Ciamis harus lebih mandiri secara ekonomi. Masyarakat desa butuh peningkatan ekonomi melalui UMKM. Dan Pak Anjar memiliki ide dan program yang baik untuk itu semua,” pungkasnya. (R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!