(Pilkada Ciamis) Saat di Banjarsari, H Herdiat Disambut Ratusan Abang Becak, Betor & Ojek

17/07/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Saat di Banjarsari, H Herdiat Disambut Ratusan Abang Becak, Betor & Ojek

Bakal Calon Bupati Ciamis, H. Herdiat, tampak menumpang di salah satu becak menuju ke sebuah rumah makan yang ada di sekitar Pasar Banjarsari. Kedatangannya di daerah tersebut disambut antusias ratusan abang becak, betor dan ojek. Photo: Tantan Mulyana/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kedatangan Bakal Calon Bupati Ciamis, H. Herdiat, di Pasar Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Minggu (16/07/2017), tidak saja disambut antusias seluruh warga pasar, namun juga ratusan abang penarik becak, becak motor (betor) dan ojek yang ada di kawasan Pasar Banjarsari.

Bahkan, secara spontanitas Bakal Calon Bupati Ciamis itu mengajak ratusan abang becak, betor dan ojek untuk menyantap makan siang di salah satu rumah makan yang tidak jauh dari Pasar Banjarsari.

Alhasil, ratusan kendaraan para penjual jasa tersebut langsung berjalan beriringan hingga puluhan meter. Canda dan tawa menghiasi mereka selama dalam perjalanan.

“Seperti inilah keakraban bisa terjalin. Yang saya tahu itu wajah H. Herdiat cuma di dalam banner saja. Alhamdulillah, sekarang bisa bertemu langsung,” ungkap Toni, warga setempat.

Menurutnya, tidak semua calon pemimpin dapat menyatu dengan masyarakat, dan sosok seperti H. Herdiat inilah yang dirinya inginkan.

“Semoga saja kinerja seorang pemimpin, sama dengan program yang telah Bakal Calon Bupati lakukan,” harap Toni. (Tantan/R3/HR-Online/adv)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!