(Pilkada Ciamis) Srikandi Kawan AA Terus Bergerak Sosialisasikan Anjar Asmara

18/07/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Srikandi Kawan AA Terus Bergerak Sosialisasikan Anjar Asmara

Srikandi Kawan AA, sekelompok perempuan yang mendorong Anjar Asmara, maju di Pilkada Ciamis 2018 mendatang. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tim sukses Kawan AA semakin masif bergeriliya menyosialisasikan Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), ke masyarakat. Untuk semakin menggencarkan sosialisasi, Kawan AA pun membentuk simpul massa di beberapa komunitas, salah satunya membentuk Srikandi Kawan AA. Komunitas ini beranggotakan perempuan yang ditargetkan untuk merangkul massa khususnya dari kaum hawa.

Salah seorang anggota Srikandi Kawan AA, Inna Novianti, menjelaskan, Srikandi Kawan AA merupakan sekelompok perempuan yang mendorong Anjar Asmara untuk maju di Pilkada Ciamis 2018 mendatang.

“Kami terus bergerak memperlebar simpul massa di komunitas perempuan. Kami berharap dengan konsep sosialisasi ‘sabiwir hiji’ bisa semakin mengangkat popularitas dan elektablitas Anjar Asmara di masyarakat. Selain itu, kami juga turut membantu Kawan AA dalam menyusun konsep dan program sosialisasi Anjar Asmara,” katanya, kepada wartawan, Senin (17/7/2017).

Inna menegaskan, pembangunan di Kabupaten Ciamis harus lebih baik dengan dipimpin oleh seorang pemuda. “Pembangunan di Ciamis hari ini itu sudah baik. Tapi akan lebih baik apabila dipimpin oleh seorang pemuda visioner seperti Anjar Asmara,” terangnya.

Selain Srikandi Kawan AA, tim sukses Anjar Asmara juga sudah membentuk Kawan AA Sirnarasa, Kawan AA Maung Bodas dan Kawan AA di beberapa simpul massa lainnya. (R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!