(Pilkada Ciamis) Tokoh PKS Dapil 4 Kagum Popularitas Anjar Asmara Makin Melejit

18/07/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Tokoh PKS Dapil 4 Kagum Popularitas Anjar Asmara Makin Melejit

Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara, SH, saat menggelar pertemuan dengan para Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di dapil empat, Senin (17/7/2018). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara, SH, menggelar pertemuan dengan para Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di dapil empat, DPC Banjarsari, Pamarican, Banjaranyar, Pamarican, Lakbok, Purwadadi, Senin (17/7/2018).

Dalam pertemuan itu, para Ketua DPC PKS merespon baik pencalonan Anjar Asmara di Pilkada Ciamis yang merupakan salah satu bakal calon bupati yang mendaftar dari PKS. Bahkan mereka menyatakan kekagumannya terhadap sosok Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran ini yang dinilai sederhana dan apa adanya.

Ketua DPC PKS Banjarsari, Yudhi Priatanto, menilai, Anjar Asmara sangat luar biasa, karena baru bergerak tiga bulan, tapi popularitasnya makin melejit. “Kami mengamati bahwa popularitas Pak Anjar terus menunjukan trend postif. Progresnya pun cepat dan langsung mendapat tempat di hati masyarakat. Padahal, baru tiga bulan efektif sosialiasi. Insya Alloh kami secara pribadi, kalau untuk perubahan dan kemajuan akan ikut mendukung dan menyosialisasikan Pak Anjar ke masyarakat,” kata Yudhi.

Yudhi mengaku secara pribadi dirinya memang mendambakan pemimpin muda untuk Kabupaten Ciamis. Sebab, menurutnya, sangat jarang anak muda yang siap berkorban dan berjuang untuk kepentingan orang banyak.

“Sekarang ini sudah jarang orang yang usianya muda, tapi mau memikirkan orang banyak. Makanya kami kagum ketika melihat Pak Anjar sudah bisa membuktikan dalam mencurahkan pikiran dan tenaga untuk kepentingan orang banyak, khususnya lewat sosialisasinya ke masyarakat Kabupaten Ciamis selama ini,” ujarnya.

Yudhi pun mengaku tertarik dengan pandangan yang dimiliki Anjar Asmara mengenai pemberdayaan UMKM dan pandangan pemberdayaan ekonomi menangah kebawah. “Konsep pemberdayaan masyarakat sangat luar biasa dan memang tengah dibutuhkan masyarakat. Kami yakin Pak Anjar dengan segala potensinya bisa menggerakan pemberdayaan ekonomi masyarakat Ciamis,” pungkasnya. (R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!