PP Pangandaran Ajak Pecinta Scooter Jaga Kenyamanan dan Ketertiban di Palas XV

PP Pangandaran Ajak Pecinta Scooter Jaga Kenyamanan dan Ketertiban di Palas XV

Ketua PP Kabupaten Pangandaran saat bersama pecinta scooter yang akan memeriahkan agenda tahunan Pangandaran Lautan Scooter (Palas) XV-16 Th Anniversary PASCA di Pantai Barat Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Agenda tahunan Pangandaran Lautan Scooter (Palas) yang berlangsung Sabtu (29/07/2017) di Pangandaran dipastikan mengundang ribuan pecinta vespa dari berbagai daerah di Indonesia.

Guna menyukseskan acara dan ketertiban saat berlangsungnya Palas XV, Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pangandaran mengajak para pecinta vespa untuk tertib di jalan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Kita sangat mendukung agenda tahunan tersebut dan berharap para pecinta vespa dari berbagai daerah untuk bersama-sama menjaga ketertiban serta kebersihan Pangandaran. Ini demi kelancaran acara dan kenyaman saat berkunjung ke Pangandaran,” kata Ketua PP Pangandaran, Eko Suartono kepada HR Online, Jum’at (28/07/2017).

Diketahui, event Pangandaran Lautan Scooter (Palas) XV-16 Th Anniversary PASCA yang digelar Pangandaran Scooter Association (Pasca) berlangsung di Pantai Barat dari 29-30 Juli 2017. Pada pembukaan, rencananya juga akan dibuka langsung Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles