Ratusan Pengajar dan Keluarga Sirnarasa Deklarasi Dukung AA Maju di Pilkada Ciamis

15/07/2017 0 Comments
Ratusan Pengajar dan Keluarga Sirnarasa Deklarasi Dukung AA Maju di Pilkada Ciamis

Para pengajar Ponpes Sirnarasa Dusun Ciceuri Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis saat berfoto di gerbang Ponpes Sirnarasa. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Keluarga Pondok Pesantren Sirnarasa, Dusun Ciceuri, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis memberi dukungan penuh ke Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara (AA) untuk maju di Pilkada Ciamis 2018. Bahkan, ratusan pengajar MTs, MA, dan Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah (STID) Sirnarasa juga melakukan deklarasi dukungan kepada AA, Jum’at (14/07/2017).

Dukungan tersebut, dilakukan setelah Pengasuh Ponpes Sirnarasa yang juga Mursyid TQN Suryalaya ke-38 Hadlrotusy Syaikh Sulthonul Auliya Fi Hadzal Zaman Syaikh Muhammad Abdul Abdul Gaos, S.M. Al-Qodiri An-Naqsyabandi Al Muttaqi Al Kamil Mukammil Al Muwaffaq Al Mujaddid Al Qutub, R.A., Q.S. (Abah Gaos) merestui Anjar Asmara dalam pesta demokrasi 2018 nanti.

“Kami percaya apa yang menjadi pilihan Abah sudah sesuai. Selain itu, setelah kami melakukan rapat dengan Ponpes Sirnarasa, dukungan penuh itu pun langsung kita deklarasikan untu AA,” kata Subhan Firdaus, salah satu pengajar di MTs Sirnarasa, kepada awak media.

Ia menambahkan, dukungan yang diberikan Abah Gaos kepada Anjar Asmara itu merupakan bentuk support lantaran AA juga sebagai ikhwan di Sirnarasa. Selain itu, kemampuan serta tekad yang dimiliki AA juga sudah cocok untuk menjadi pemimpin di Ciamis mendatang.

“Awalnya kita lihat-lihat dulu sosok beliau seperti apa. Namun, setelah kita bertemu di Sirnarasa dan kita diskusi seputar program yang dijalankan AA, kita jadi yakin bahwa AA sangat berpeluang memimpin Ciamis, apalagi AA masih muda,” imbuhnya.

Diketahui, lanjut Subhan, Anjar Asmara telah mendaftar dalam penjaringan Calon Bupati Ciamis dari empat Parpol dan keluarga Sirnarasa terus mendorong agar AA bisa lolos dalam penjaringan itu.

“Nah untuk mencapai itu tentu dukungan harus terus mengalir, termasuk kita juga ikut mensosialisasikan AA serta program-programnya,” pungkasnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, selai dukungan datang dari Keluarga Sirnarasa, AA juga mendapat dukungan dari Keluarga Ponpes Riyadlul Ulum Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis. (R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!