Ratusan Peserta Kite Festival akan Padati Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran

14/07/2017 0 Comments
Ratusan Peserta Kite Festival akan Padati Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran

Koko, salah satu pembuat layang-layang Pangandaran yang mendunia. Foto: Dokumen HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kite festival di Pangandaran yang digelar besok di Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran akan diikuti ratusan peserta dari instansi di lingkup Pemkab serta desa yang ada di Pangandaran.

Panitia penyelenggara, Megi, mengatakan, event tahunan tersebut yang digelar besok akan diikuti peserta yang merupakan perwakilan dari dinas yang ada di Pemkab Pangandaran, pemerintah kecamatan serta hampir semua pemerintah desa yang ada di Pangandaran.

“Kite festival kali ini akan lebih banyak dimeriahkan peserta dari Pangandaran seperti halnya dari dinas, kecamatan maupun desa yang ada,” kata Megi kepada HR Online, Jum’at (14/07/2017).

Ia menambahkan, selain peserta dari Pangandaran, dari luar daerah seperti halnya dari Aceh juga sudah siap mengikuti acara tersebut. Bahkan, dari luar negeri seperti dari Malaysia juga sudah siap meramaikan hajatan tahunan ini.

“Semoga saja besok lancar dan tidak ada halangan apapun. Termasuk semoga saja cuacanya mendukung,” imbuhnya.

Sebelumnya, kite festival merupakan acara tahunan yang digelar Pangandaran setiap bulan Juli. Pada pembukaan besok, akan langsung dibuka Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Sementara itu, festival tersebut selain sudah dikenal oleh dunia karena kerap diikuti oleh peserta dari mancanegara, pecinta layang-layang asal Pangandaran juga rajin menghadiri acara serupa di berbagai Negara. (Ntang/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Besok, Festival Layang-layang akan Digelar di Pangandaran

Berkat Tangan Koko, Layangan Pangandaran Mendunia

Jelang Kite Festival, 8 Provinsi Pesan Layangan Buatan Pangandaran

Selama Pangandaran Kite Festival, Omset Penjualan Layang-Layang Meningkat

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!