Rawan Kecelakaan, Warga Minta Jalan Rusak di Banjar Ini Diperbaiki

30/07/2017 0 Comments
Rawan Kecelakaan, Warga Minta Jalan Rusak di Banjar Ini Diperbaiki

Sejumlah pengendara sepeda motor saat melintas di jalan lingkungan, tepatnya menuju jembatan gantung Banjarkolot, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, yang kondisinya rusak. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Warga RW.11, Lingkung Banjarkolot, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, meminta kepada pemerintah melalui instansi terkaitnya, agar jalan lingkungan di wilayahnya segera diperbaiki karena sudah cukup lama kondisinya rusak.

Seperti diungkapkan Tatang (34), salah seorang warga setempat, bahwa jalan lingkungan menuju jembatan gantung itu telah lama mengalami kerusakan. Namun, hingga sekarang belum juga diperbaiki. Padahal, jalan tersebut merupakan akses anak sekolah dan warga yang akan menuju ke Lingkungan Cipadung maupun sebaliknya.

“Jalan yang menghubungkan dua lingkungan antara Banjarkolot dengan Cipadung itu sudah lama rusak, sehingga rawan terjadi kecelakaan. Kalau pagi hari jalan ini pasti padat oleh kendaraan sepeda motor anak sekolah yang menuju Cipadung,” ujar Tatang, kepada Koran HR, Senin (24/07/2017) lalu.

Alka (17), salah satu siswa yang kerap melintasi jalan lingkungan tersebut saat dirinya hendak pergi maupun pulang sekolah, mengaku pernah terjatuh dari sepeda motor akibat kondisi jalan yang jelek.

Atas kondisi tersebut, warga setempat maupun para pengguna jalan meminta adanya perhatian dari pemerintah, supaya jalan lingkungan ini secepatnya diperbaiki. (Hermanto/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!