Resmi Nyagub, DPC PDIP Banjar Dukung Penuh Abdy Yuhana

06/07/2017 0 Comments
Resmi Nyagub, DPC PDIP Banjar Dukung Penuh Abdy Yuhana

DPC PDIP Kota Banjar saat bersama Abdy Yuhana (baju merah). Foto: Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Salah satu politisi muda dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Abdy Yuhana secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Gubernur Jabar ke partai yang dipimpin putri Bung Karno, Megawati Soekarno Putri, Selasa (04/07/2017) lalu.

Dalam pengembalian formulir yang diiringi ratusan kader dan pengurus DPC se-Jabar, ada hal yang spesial bagi Abdy, yakni bertepatan di ulang tahunnya yang ke-41. Selain itu, momen itu juga seiring dengan peringatan Hari Jadi PNI Marhaen.

Keseriusan Sekretaris DPD PDIP Jabar mengembalikan formulir lewat partai berlambang banteng itu berkat dorongan dari sebagian kader dan pengurus DPC PDIP se-Jabar. Hal itu menjadi sinyal baik dirinya untuk ikut bertarung di Pilgub 2018 nanti.

Menurut Sekretaris DPC PDIP Kota Banjar, Tri Pamuji Rudianto, saat dihubungi HR Online melalui sambungan telepon, Abdy merupakan kader terbaik PDIP yang mana layak disejajarkan dengan figure lain seperti halnya Dedi Mulyadi, Dedy Mizwar ataupun Ridwan Kamil. Sebab, ia menilai Abdy memiliki kemampuan di berbagai bidang baik soal kepemimpinan maupun kematangan intelektual.

“Saya yakin ketika beliau (Abdy, red) maju dan terpilih menjadi Gubernur Jabar, masyarakat akan semakin maju lagi,” ucapnya kepada HR Online, Rabu (05/07/2017).

Melalui keseriusan Abdy untuk maju di Pilgub Jabar, lanjut Rudi, ia bersama kader PDIP Kota Banjar akan bersama-sama mengerahkan kemampuannya demi mensukseskan dan memenangkan Abdy di Pilgub Jabar.

“Yang jelas, DPC PDIP Kota Banjar dan seluruh kader yang ada mendukung beliau menjadi Cagub Jabar. Kita akan berjuang untuk memenangkannya di Kota Banjar,” tegasnya.

Keyakinan untuk memenangkan Abdy di Pilgub Jabar nanti, sambung Rudi, karena melihat perolehan suara di Pileg 2014 yang mendapat suara terbanyak. “Komitmen serta perjuangan yang kita lakukan untuk beliau, kita yakin akan memperoleh kemenangan,” pungkasnya. (Muhafid/R6/HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!