Samsung Perkenalkan LED Layar Bioskop Pengganti Proyektor

20/07/2017 0 Comments
Samsung Perkenalkan LED Layar Bioskop Pengganti Proyektor

Samsung LED Cinema. Photo : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Sebentar lagi screen proyektor untuk layar bioskop tidak akan dipakai lagi. Pasalnya, Samsung sudah memproduk pengganti layar konvensional bioskop tersebut dengan teknologi LED.

Samsung mengklaim pertama di dunia yang membuat layar LED yang sanggup menayangkan gambar berkualitas sangat tajam serta detail dari pada layar bioskop.

Dikutip Ubergizmo, Kamis (20/7/2017), LED besutan Samsung ini berukuran 34 kaki atau 10,3 meter, berteknologi LED HDR (High Dynamic Range) yang sanggup mentranslasi konten ke resolusi 4K (4.096 x 2.160) serta tingkat kecerahan puncak (146fL).

Kualitas gambar yang sangat baik dari LED Cinema Samsung ini karena dipengaruhi oleh settingan nada abu-abu ultrakontras serta nada rendah. Pengaturan nada rendah ini dapat memperlihatkan warna hitam serta putih yang paling murni bahkan rasionya tak terbatas, dan warna paling terang.

Dengan keunggulan tersebut tentu LED Cinema Samsung ini bukan hanya digunakan di bioskop saja, melainkan bisa juga dipakai di outdoor seperti konser, turnament gaming, acara perusahaan, dan olahraga. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!