Sekretaris KPUD Pangandaran Resmi Dijabat Endang Hidayat

21/07/2017 0 Comments
Sekretaris KPUD Pangandaran Resmi Dijabat Endang Hidayat

 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat saat mengukuhkan Endang Hidayat, SH sebagai Sekretaris KPUD Pangandaran di Aula Gedung KPU Provinsi Jawa Barat. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat resmi mengukuhkan Endang Hidayat, SH sebagai Sekretaris KPUD Pangandaran yang baru. Pengukuhan dilakukan di Aula Gedung KPU Provinsi Jawa Barat, Jum`at (21/07/2017).

Komisioner Divisi hukum dan SDM KPUD Pangandaran, Muhtadin, ketika ditemui HR Online, Jum`at (21/07/2017), membenarkan informasi tersebut. Menurut dia, pelantikan dilakukan langsung oleh Sekretaris KPU Jawa Barat.

Muhtadin menuturkan, sebelumnya Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran melakukan jabatan di lingkungan Pegawai Negeri Sipil (PNS), hingga jabatan Sekretaris KPUD Pangandaran beberapa bulan kosong.

“Setelah diajukan tiga nama orang PNS, akhirnya Endang Hidayat ditetapkan serta dilantik menjadi Sekretaris KPU kab Pangandaran,” kata Muhtadin.

Pada kesempatan itu, Muhtadin berharap paska pelantikan Sekretaris KPUD yang baru tugas kesekretariatan dan komisioner berjalan lancar. Apalagi dalam waktu dekat ini memasuki jadwal dan tahapan Pilkada serentak 2018.

“Mudah-mudahan kesekretariatan yang dipimpin Sekretaris KPU yang baru bisa menjadi harapan dari cita-cita komisioner agar pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 bisa berjalan kondusif dan berintegritas,” pungkasnya. (Mad/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!