Serius Maju di Pilkada Banjar, Ini Janji Irma Bastaman

Serius Maju di Pilkada Banjar, Ini Janji Irma Bastaman

Hj. Irma Bastaman mengembalikan formulir bakal calon (Balon) Walikota Banjar, yang diterima langsung oleh Ketua penjaringan bakal calon Partai Demokrat Kota Banjar, Anwar Karim. Photo : Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Hj. Irma Bastaman berjanji, jika dirinya nanti menjadi Walikota Banjar, ia akan membahagiakan warga Banjar. Hal itu diutarakan setelah mengembalikan formulir bakal calon (Balon) Walikota Banjar di kantor DPC Partai Demokrat, di jalan Brigjen M Isa, Purwaharja, Kota Banjar, Sabtu (29/7/2017).

Saat melakukan pengembalian formulir, Irma didampingi tim sukses dan komunitas sepeda ontel, serta puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Exis.

Saat ditemui HR Online, Irma menyatakan keseriusannya untuk tetap maju di Pilkada Kota Banjar 2018 nanti. Ia pun mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik dan para tokoh Banjar.

Sebelumnya, putra asli Banjar ini pun sudah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Walikota Banjar ke Partai Gerindra. Sedangkan untuk meraih dukungan dan penjajakan, kader terbaik partai Demokrat ini pun sudah menjalin komunikasi dengan PKS dan Hanura, dan siap berpasangan dengan siapa pun saat di Pilkada nanti.

“Saya orangnya terbuka dan siap berdampingan dengan siapa pun di Pilkada nanti. Bisa saja saya berdampingan dengan incumbent atau bisa juga saya melawan incumbent,” ujarnya.

Kader cantik ini pun mengatakan, akan meningkatkan ekonomi Kota Banjar, menyediakan lapangan kerja, mendatangkan investor, supaya warga Banjar tidak menjadi seorang pengangguran.

“Saya akan menjadikan Kota Banjar lebih baik dari yang sekarang, dan saya akan membuat Kota Banjar sejajar dengan kota-kota besar,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles