Soal Penemuan Mayat di Perkebunan Kopi Gunung Sawal Ciamis, Begini Kata Keluarga Korban

02/07/2017 0 Comments
Soal Penemuan Mayat di Perkebunan Kopi Gunung Sawal Ciamis, Begini Kata Keluarga Korban

Mayat Kusmana saat berada di RSUD Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasca ditemukannya sesosok mayat pria di kawasan perkebunan kopi Gunung Sawal Kabupaten Ciamis, jajaran Kepolisian Polres Ciamis berhasil menemukan sebuah tas kecil yang berisi indentitas korban yang tidak jauh dari keberadaan mayat.

Sesosok mayat pria tersebut diketahui bernama Kusmana yang beralamat di Dusun Mekarmulya, Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Bapak saya sudah menghilang sejak 5 bulan yang lalu. Kami beserta seluruh keluarga sudah mencari kemana-kemana, tetapi tidak membuahkan hasil,” kata Dede, anak korban, kepada HR Online saat di Kamar Jenazah RSUD Ciamis, Sabtu (01/07/2017).

Menurutnya, pertama kali korban dikabarkan menghilang sejak berada di wilayah Desa Petirhilir Kecamatan Baregbeg. Saat dicari, korban tidak ditemukan keberadaannya.

“Saya sangat kaget sekali tiba-tiba tadi sore ada kabar bahwa bapak saya sudah ditemukan tidak bernyawa di perkebunan kopi Gunung Syawal,” imbuhnya.

Karena kepergian ayahnya, Dede mengaku sedih lantaran dirasa sangat cepat dan sudah dalam keadaan tidak utuh lagi saat ditemukan di perkebunan kopi.

“Atas musibah ini, saya bersama keluarga lainnya sudah ikhlas atas kepergian sang ayah tercinta. Ini musibah dan takdir yang tidak bisa dihindari oleh setiap manusia,” tukasnya. (Tantan/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Identitas Mayat di Gunung Sawal Ciamis Ini Akhirnya Terungkap

Geger, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perkebunan Kopi Gunung Sawal Ciamis

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!