Tahun Ajaran Baru Sekolah, Toko Buku di Banjarsari Ciamis Laris Manis

17/07/2017 0 Comments
Tahun Ajaran Baru Sekolah, Toko Buku di Banjarsari Ciamis Laris Manis

Salah satu toko buku di Banjarsari yang diserbu warga untuk membeli kebutuhan sekolah anaknya. Foto: Entang SR/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Memasuki tahun ajaran baru sekolah yang tiba pada Senin (17/07/2017), sejumlah toko buku di kawasan Banjarsari Kabupaten Ciamis dipadati warga untuk membeli keperluan sekolah anak-anaknya.

Risma, salah satu warga Banjarsari, mengatakan, sebelum aktifitas belajar pada tahun ajaran baru dirinya mesti mempersiapkan berbagai kebutuhan sekolah anaknya seperti halnya buku maupun perlengkapan lainnya.

“Tahun ajaran baru semuanya serba baru. Soalnya anak saya ini baru pertama kali masuk sekolah,” kata Risma kepada HR Online di sela-sela dirinya tengah memilih berbagai perlengkapan belajar anaknya, Minggu (16/07/2017).

Hal senada juga diungkapkan Yanti, warga Banjarsari lainnya. Ia mengaku ke toko perlengkapan sekolah untuk membeli seragam anaknya yang juga baru masuk sekolah.

Sementara itu, Agres, salah satu pegawai toko buku di Banjarsari, mengungkapkan, bahwa sejak seminggu lalu toko yang dirinya bekerja banyak diserbu oleh ibu-ibu yang mana membeli sejumlah keperluan sekolah anaknya.

“Otomatis omset yang didapat pasti meningkat, apalagi ini tahun ajaran baru,” singkatnya kepada HR Online. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!