Tanggal Cantik, 5 Bayi Lahir di RSUD Ciamis

08/07/2017 0 Comments
Tanggal Cantik, 5 Bayi Lahir di RSUD Ciamis

Ibu muda yang bernama Alef Hadi Munfatiroh saat berada di RSUD Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kebahagiaan sangat terpancar dari seorang ibu muda yang bernama Alef Hadi Munfatiroh. Pasalnya, seorang Ibu muda yang telah melahirkan seorang anak semata wayangnya yang berjenis kelamin laki-laki di tanggal unik yakni, pada tanggal 7-7-2017. 

“Tanggal kelahiran yang sangat unik ini, sangat membahagikan saya sekaligus hari yang paling istimewa pada tahun ini,” kata ia kepada HR Online saat ditemui di RSUD Ciamis, Jum’at (7/07/2017).

Alef menuturkan, usia pernikahan yang baru menginjak dua tahun anak semata wayang yang belum diberi nama ini menjadi kado yang paling istimewa yang telah diberikan oleh Alloh SWT.

“Saya tidak menyangka anak pertama saya dapat terlahir di tanggal, bulan, dan tahun cantik. Kelahiran pada tanggal ini sama sekali tidak direncanakan. Saya pun sangat was-was dalam proses persalinan. Menurut pihak rumah sakit harus melahirkan secara Caesar (sesar), tetapi Alloh SWT berkata lain setelah menunggu 3 jam lamanya, akhirnya proses persalinan berjalan secara normal,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, bayi berjenis kelamin laki-laki memiliki  berat badan 3,4 kilogram, tinggi sekitar 49 centimeter dan dilahirkan sekitar pukul 09.12 WIB. Sementara itu, pada tanggal 7/7/2017, tercatat sebanyak 5 bayi lahir pada tanggal yang sama, 4 diantaranya pelalui proses Caesar (sesar), sedangkan seorang bayi lainnya bersalin secara normal. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!