Tiga Unsur Pimpinan Baru di FKIP Unigal Ciamis Dilantik

Tiga Unsur Pimpinan Baru di FKIP Unigal Ciamis Dilantik

 

Pelantikan Wadek I, II dan III di lingkungan FKIP Unigal Ciamis. Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tiga unsur pimpinan baru di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Galuh (Unigal) Ciamis dikukuhkan. Pengukuhan tiga unsur pimpinan itu diantaranya terjadi pada posisi Wakil Dekan (Wadek) I, Wadek II dan Wadek III.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, Selasa (25/07/2017), Wadek I yang sebelumnya dijabat Dr. H. Toto, Drs.,M.Pd., digantikan oleh Sirodjul Munir, Drs., M.M. Kemudian Wadek II yang sebelumnya dijabat Tati Heryati, Dra. MM., digantikan oleh Hj. Jeti Rahmawati, Ir.,MP. Sedangkan Wadek III yang sebelumnya dijabat H. Juju Juandi, Drs.,MM, digantikan oleh Ade Suherman, S.Pd.,M.Pd.

Dekan FKIP Unigal, Dr. H. Awang Kustiawan, Drs.,MM, ketika ditemui HR Online usai pelantikan ketiga unsur pimpinan, Selasa (10/07/2017), berharap ketiga pimpinan fakultas yang baru dilantik dapat melakukan akselerasi (percepatan) dalam merealisikan program kerja. 

Senada dengan itu, Rektor Unigal, Dr. H. Yat Rospia Brata, M.Si, menginstruksikan kepada pimpinan FKIP Unigal untuk segera mempersiapkan diri menghadapi visitasi yang akan dilakukan Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT). (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles