Tugu Bundaran Pangandaran Dipercantik

13/07/2017 0 Comments
Tugu Bundaran Pangandaran Dipercantik

Tugu Bundara Pangandaran saat akan dirobohkan yang rencananya akan diganti dengan tugu ikan marlin yang dihiasi dengan air mancur. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pembangunan Kabupaten Pangandaran saat ini terus dilakukan oleh pemerintah. Bahkan sejumlah lokasi wisata terus ditata agar lebih cantik, termasuk Tugu Bundaran Pangandaran yang akan diubah dan didesain sebaik mungkin.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengatakan, Tugu Bundaran yang terletak di Kecamatan Pangandaran itu akan dipercantik lagi lantaran sebagai salah satu wajah dari pariwisata Pangandaran.

“Tak ada salahnya kita percantik dan desain sebagus mungkin. Selain itu, pembangunan sarana lainnya juga terus dilakukan dengan harapan bisa menarik minat wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Dan mereka bisa lebih betah berwisata di Pangandaran,” katanya kepada Koran HR.

Sementara itu, Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, juga mengatakan hal senada. Menurutnya, salah satu yang akan dipercantik lagi yaitu Tugu Bundaran yang mana nantinya aka nada patung ikan marlin yang dihiasi air mancur.

“Pergantian ikon Tugu Bundaran Pangandaran sudah mengalami dua kali proses pergantian dan saat ini adalah yang ketiga kalinya. Dengan ikon tugu baru nanti, kita harapkan bisa memberikan nuansa tersendiri bagi warga Pangandaran maupun wisatawan,” katanya. (Ntang/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!