Ulama Dukung Anjar Asmara Maju di Pilkada Ciamis 2018

13/07/2017 0 Comments
Ulama Dukung Anjar Asmara Maju di Pilkada Ciamis 2018

Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), didampingi Kawan AA dan para ustad dari Pondok Pesantren Sirnarasa, Panjalu, Kabupaten Ciamis, saat memenuhi undangan dari pimpinan Pondok Pesantren Riyadul Huda, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Ustad Muhamad Qodar. Photo: Istimewa.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), didampingi Kawan AA dan para ustad dari Pondok Pesantren Sirnarasa, Panjalu, Kabupaten Ciamis, memenuhi undangan dari pimpinan Pondok Pesantren Riyadul Huda Lumbungsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Ustad Muhammad Qodar, Kamis (13/07/2017).

Dalam pertemuan itu, Ustad Muhamad Qodar menyatakan dukungan penuh terhadap niat AA untuk maju di Pilkada Ciamis 2018. “Merupakan kebahagiaan bagi kami keluarga besar Ponpes Riyadul Huda atas kedatangan AA. Saya sendiri yang mengundangnya lewat media sosial, dan kami mendukung serta mendoakan AA, semoga cita-citanya menjadi Bupati Ciamis terkabul,” kata ustad yang biasa disapa Ang Rida, kepada wartawan.

Pertemuan yang digelar di teras rumah Ang Rida itu berlangsung akrab. Ang Rida sendiri merupakan pengurus FPI Kabupaten Ciamis. Ia mengaku tertarik kepada AA karena low profile dan mudah akrab dengam siapa pun.

“Kami rindu sosok pemimpin yang mudah ditemui dan dekat dengan ulama. Itu semua ada pada diri AA, makanya kami akan mendukungnya,” ungkap Ang Rida.

Sementara itu, Anjar Asmara, kembali mengungkapkan niatnya mencalonkan Bupati Ciamis karena ingin mensejahterakan rakyat Ciamis dengan membangun ekonomi menengah ke bawah. Sehingga, Ciamis kedepan akan lebih baik lagi.

Untuk mewujudkan itu, AA yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ciamis, memohon restu dari para ulama. Karena ia menilai ulama merupakan panutan masyarakat.

“Saya tidak ingin banyak janji, tapi dengan bekal saya mampu untuk membangun perekonomian masyarakat. Dengan niat tulus saya ingin memuliakan ulama dan santri,” kata AA.

Sebelumnya, keluarga besar Ponpes Sirnarasa, Panjalu, juga menyatakan dukungannya kepada AA, bahkan ikut mengantar AA saat mendaftar Calon Bupati Ciamis ke Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera beberapa waktu lalu.

“Keluarga Sirnarasa ingin ada peradaban dunia yang lebih maju. Khususnya di Kabupaten Ciamis, pemimpin yang lebih muda dan visioner seperti AA ini adalah yang kita butuhkan. Selain itu, AA juga merupakan ikhwan dari Sirnarasa,” ucap KH. Dodi, salah seorang keluarga Ponpes Sirnarasa. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!