Ulefone F2, Smartphone Tiongkok Kembaran Galaxy S8 Segera Hadir

17/07/2017 0 Comments
Ulefone F2, Smartphone Tiongkok Kembaran Galaxy S8 Segera Hadir

Photo: Net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Meski Samsung Galaxy S8 hadir dengan desain yang berbeda dari yang lainnya, yakni Infinity Display, namun siapa sangka, ternyata ada vendor smartphone lain yang terinspirasi dari desain Infinity Display milik Galaxy S8.

Vendor tersebut adalah Ulefone, sebuah perusahaan Tiongkok yang dikabarkan bakal merilis smartphone dengan desain Infinity Display bernama Ulefone F2.

Dikuti dari laman Gizmochina, Sabtu (15/07/2017), dikabarkan Ulefone F2 akan menjadi smartphone berlayar Infinity Display pertama yang mengusung RAM 8GB. Tapi belum diketahui kapan Ulefone F2 akan muncul di pasaran. Kemungkinan peluncurannya dilakukan dalam waktu dekat ini.

Hal itu diyakini lantaran ada sejumlah gambar smartphone yang terlihat sangat mirip dengan Galaxy S8 itu sudah tersebar di dunia maya. Bahkan, pihak perusahaan telah merilis video hands-on smartphone Ulefone F2.

Dalam gambar memang smartphone tersebut tampak mirip dengan Galaxy S8, terutama dari segi desain. Seperti pada bagian layar tanpa bezel dengan lengkungan di kedua sisinya yang disebut-sebut hadir lantara perusahaan terinspirasi dari Infinity Display milik Galaxy S8 yang berasio 18,5:9. Selain itu, Ulefone F2 juga terlihat sangat tipis dan kedua sisi layar lengkungnya diprediksi akan pas dalam genggaman tangan.

Kemudian, pada bagian kanan layar lengkungnya menampilkan sekelompok aplikasi yang ditempatkan pada sisi lengkung, dan akan terlihat ketika lengkungan pada layar disentuh, hanya saja respons layar sedikit lebih lambat dari Galaxy S8. Hingga saat ini belum diketahui chipset apa yang dipakai smartphone Ulefone F2. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!