Ungguli Pengguna Snapchat, Layanan Video Status WhatsApp Susul Instagram

Ungguli Pengguna Snapchat, Layanan Video Status WhatsApp Susul Instagram

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Pemilik raksasa Facebook, Mark Zuckerberg menyampaikan soal prestasi layanan Facebook, Instagram dan juga WhatsApp di kuartal-II 2017 melalui akun Facebook resminya.

Mark menyebutkan, layanan video ephermal Instagram Stories setiap harinya sudah mencapai 250 juta orang di seluruh dunia. Hal yang sama juga pada status video yang hilang dalam waktu tertentu pada WhatsApp yang mencapai 250 juta orang di dunia setiap harinya.

Meskipun terbilang anyar, menurut Mark, ternyata WhatsApp Status bisa unggul dari Instagram dan kompetitornya, Snapchat yang mencapai 166 juta pengguna setiap harinya.

Dilansir dari laman Tech Crunch, layanan WhastApp jika digabungkan mulai dari layanan panggilan telepon, kirim suara dan pesan teks sudah mencapai satu miliar orang setiap harinya dan 1,3 milir pengguna bulanannya di seluruh dunia.

Sementara itu, untuk pesan teks terhitung 55 miliar pesan yang dikirim, 4,5 miliar foto dan 1 miliar penggunanya di seluruh dunia. Capaian pengguna bulanan WhatsApp hingga 1 miliar baru terjadi pada Februari 2016 lalu. Sedangkan pada Februari 2014 pengguna aktif bulanan WhastApp mencapai 450 juta dan 350 juta pengguna harian. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles