Unik, Kotak Kamar Mandi Warna-warni Ini jadi Ikon Turis Melbourne

Unik, Kotak Kamar Mandi Warna-warni Ini jadi Ikon Turis Melbourne

Brighton Beach Melbourne (Photo: 10mosttoday)

Berita Travel, (harapanrakyat.com),-

Di beberapa daerah, baik di Indonesia maupun di negara lainnya, sekarang ini banyak bermunculan destinasi wisata buatan terbaru dan unik karya manusia. Destinasi wisata itu bisa berupa desa atau kota yang dicat ulang dengan warna-warni yang memukau mata.

Bahkan, destinasi tersebut sengaja direnovasi untuk memikat hati wisatawan. Karena, kebutuhan akan foto-foto yang menarik untuk dipamerkan di media sosial turut mendorong para wisatawan memburu spot-spot foto instagenic. Tujuannya supaya followers takjub, sehingga bisa mendapat likes banyak.

Dilansir dari 10mosttoday, Sabtu (29/07/2017), Dendy Street Beach adalah salah satu tempat yang menarik dengan tampilan warna-warni. Tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi guna menambah koleksi dan memperindah galeri kamu di instagram.

Dendy Street Beach berada di sebelah Selatan Middle Brighton, tepatnya di pinggiran kota Melbourne, Australia. Di tempat tersebut terdapat 82 kotak kamar mandi berwarna-warni yang merupakan salah satu ikon turis Melbourne.

Kotak kamar mandi itu memiliki keseragaman ukuran dan hanya ada struktur yang dekat dengan Melbourne. Bahkan, dewan kota setempat membatasi perubahan. Semua bangunannya mempertahankan arsitektur era Victoria mereka, seperti bingkai kayu, weatherboard sidings, serta atap besi bergelombang, tanpa fasilitas listrik atau air mengalir.

Jika berkunjung ke tempat tersebut, kamu bisa mengabadikannya dari beberapa sudut pandang guna menambah koleksi foto-foto instagenic untuk dipamerkan di media sosial. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles