Yamaha Vino 20th Anniversary Edition Siap Meluncur September 2017

Yamaha Vino 20th Anniversary Edition Siap Meluncur September 2017

Photo: Yamaha Global/Net.ist

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka memperingati produksinya yang ke-20 tahun, Yamaha Jepang baru saja mengumumkan akan meluncurkan motor matic edisi spesial, yakni Yamaha Vino 20th Anniversary Edition.

Dilansir Yamaha Global, Kamis (27/07/2017), motor matic edisi spesial itu rencananya akan dirilis secara terbatas pada tanggal 6 September 2017 mendatang, yaitu hanya 1.000 unit. Mengenai harganya, Yamaha Vino 20th Anniversary Edition di Jepang ditawarkan seharga 214.920 Yen atau Rp 25,7 juta.

Bila dibandingkan dengan versi standarnya, Yamaha Vino seharusnya sudah memiliki tampilan retro, tapi untuk edisi spesial ini justru didandani dengan tampilan yang lebih klasik serta diberi penanda khusus.

Motor matic edisi spesial dari Yamaha ini mengusung bodi berwarna hitam glossy dipadu dengan krem di sejumlah bagian. Yang menariknya, beberapa aksen dibalut dengan merah marun, seperti pada dek, grip setang dan bagian belakang jok.

Perubahan mencolok pada motor ini terlihat di bagian joknya yang kini dilapisi dengan kulit bermotif garis-garis kotak. Kemudian ditambah emblem khusus edisi 20 tahun yang menjadikannya semakin spesial dan tampak mewah. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles