1.225 Warga Pamarican Ciamis Cairkan Uang PKH

09/08/2017 0 Comments
1.225 Warga Pamarican Ciamis Cairkan Uang PKH

Bupati Ciamis saat memberikan sambutan dalam kegiatan pencairan PKH di Kantor Kecamatan Pamarican. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ribuan warga memadati Kantor Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis untuk mencairkan uang Program Keluarga Harapan (PKH), Rabu (09/08/2017).

Dalam kegiatan yang dihadiri Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, dia langsung meninjau mekanisme pencairan PKH kepada 1.225 warga Pamarican.

“Mudah mudahan bantuan program PKH yang di salurkan saat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat (penerima). Masyarakat Ciamis saat ini bukan hanya menerima bantuan PKH untuk kesehatan dan pendidikan, namun beberapa program bantuan lainnya pun sudah disalurkan seperti program Rutilahu dan BPJS Kesehatan,” terang Iing dalam sambutannya.

Di lokasi yang sama, petugas PKH Wilayah Kecamatan Pamarican, Imam Alviyashin, menjelaskan, pada pencairan PKH saat ini merupakan pencairan tahap 1, 2 dan tahap 3.

“Pencairan kali ini dilaksanakan secara serentak dalam satu hari yang masing-masing penerima akan mendapatkan uang sebesar Rp. 1,5 juta. Nominal tersebut karena dari tiga tahap yang disatukan,” ujarnya. (Suherman/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!