Bukan Hanya Canggih, Prime 7 Juga Diklaim Tahan Banting

17/08/2017 0 Comments
Bukan Hanya Canggih, Prime 7 Juga Diklaim Tahan Banting

Smartphone Prime 7. Photo : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Smartphone terbaru besutan Polytron yaitu Prime 7 diklaim tahan banting. Itu terbukti setelah Polytron ‘memamerkan’ di depan umum, dengan menjatuhkan produk terbarunya ini dari ketinggian tujuh meter atau dari lantai dua Mal Kelapa Gading.

Hasilnya, meski Prime 7 ini jatuh dari ketinggian 7 meter namun masih bisa berfungsi secara normal. Dengan fitur tahan banting ini, Polytron menamakan fitur itu dengan nama ‘Break Resistant’.

Tahan banting Prime 7 ini memang menjadi daya jual buat Polytron. Karena, Polytron merancang khusus Prime 7 dengan teknologi Nano Molding dan bahan dari frame metal. Alhasil, smartphone Prime 7 punya desain dengan kualitas yang yahud dengan ringan.

Adapun spesifikasinya, Prime 7 mempunyai layar yang tahan banting karena adanya Native Damage Resistant, selain itu memadukan Gorilla Glass dan IPS Retina Display. Untuk dapur pacunya, Prime 7dibekali prosesor 1.5 GHz True Octa Core 64 bit. Sementara memori penyimpanan/RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Dari sisi audio, smartphone ini mempunyai fitur Enhanced Audio dengan DTS Sound. Fitur multi-channel ini akan menghasilkan kualitas suara yang tajam serta bass yang jernih.

Fitur lainnya, Wireless Control yang fungsinya untuk mengontrol atau sebagai remote control untuk alat elektronik, diantaranya seperti tv, LED, AC, dan lain-lain.

Sedangkan dari kamera, Prime 7 mempunyai kamera belakang 13 MP dan selfie 8 MP. Untuk kamera belakang ada Dual Tone Bright LED Flash, yang fungsinya untuk memberikan cahaya secara merata, sehingga hasil foto menjadi sangat jelas di setiap kondisi. Bukan hanya itu, kamera selfie juga dibekali dengan multilayer lensa optikal.

Harga jualnya untuk saat ini, Prime 7 dijual seharga Rp 2,599 juta. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!