Curiga Pasangan Anda Selingkuh? Coba Pakai Aplikasi Ini

21/08/2017 0 Comments
Curiga Pasangan Anda Selingkuh? Coba Pakai Aplikasi Ini

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Ada beberapa aplikasi yang membantu pasangan Anda untuk berselingkuh. Salah satunya yaitu dengan aplikasi Tinder. Aplikasi Tinder ini sebenarnya untuk mencari jodoh via online atau online dating. Namun, tak sedikit yang menyalahgunkan sebagai ajang mencari ‘jodoh baru’, padahal sudah berstatus menikah.

Dikutip dari Mirror, ada sekitar 30% pemakai aplikasi ini yang berstatus tidak bujang lagi atau sudah menikah. Data tersebut merupakan hasil dari analisa Global Web Index (GWI), setelah melakukan survei kepada 47.000 orang. Hasil lainnya, 54% pemakai Tinder berstatus lajang.

Namun berkat kecanggihan teknologi, ada aplikasi yang bisa mendeteksi apakah pasangan Anda menggunakan Tinder atau tidak. Aplikasi layanan onlne ini bernama Swipebuster.

Swipebuster ini dapat dimanfaatkan untuk terus memantau pasangan Anda. Dan jika memang benar pasangan Anda ketahuan selingkuh, maka Swipebuster akan langsung memberitahukan kepada Anda.

Cara kerja dari Swipebuster, langkah pertama masukan nama, usia serta jenis kelamin pasangan Anda sesuai profil di Facebook. Kemudian, Swipebuster akan mendeteksi kapan pasangan Anda memakai aplikasi Tinder.

Jika Anda berminat menggunakan Swipebuster, ada biaya yang harus dikeluarkan yaitu sebesar $6.99 atau sekitar kurang lebih Rp.91 ribu untuk 3 kali pencarian. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!