Guru SMPN 1 Pamarican Ciamis Ini Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

22/08/2017
Guru SMPN 1 Pamarican Ciamis Ini Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Anggota Kepolisian, TNI, Pemerintah Desa Pamarican serta warga saat menunggu tim Inafis Polres Ciamis di lokasi dugaan pembunuhan yang menimpa seorang guru SMPN 1 Pamarican Kabupaten Ciamis. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Geger, warga Dusun Pamarican RT 06 RW 02  Desa Pamarican Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis digemparkan dengan adanya kasus temu mayat guru SMPN 1 Pamarican yang diduga korban pembunuhan. Pasalnya, korban tewas dengan kondisi luka di bagian kepala dan terkapar di depan pintu rumah, Selasa (22/08/2017) pagi.

Kepala Desa Pamarican, Endang Rahman, membenarkan korban tewas yang diduga pembunuhan tersebut berprofesi sebagai guru di SMPN 1 Pamarican dan diketahui bernama Uun Ruhimat (60).

“Sepertinya korban tewas akibat dibunuh. Namun, kami juga belum mengetahui secara pasti apakah itu korban perampokan atau apa,” katanya kepada HR Online saat di lokasi kejadian.

Baca Juga: Begini Kronologi Dugaan Pembunuhan Guru SMPN 1 Pamarican Ciamis

Sementara itu, menurut Kapolsek Pamarican AKP Subagja didampingi Kanit Intelkam Bripka Khotim, membenarkan adanya kasus tersebut. Akan tetapi pihaknya belum bisa memberi keterangan lebih terkait kasus tersebut.

“Kita masih menunggu Tim Inafis dari Polres Ciamis. Dugaan sementara berdasarkan hasil dari keterangan saksi korban diduga ada yang membunuh. Tapi, kita tunggu saja perkembangannya,” singkatnya.

Dari pantuan HR Online, lokasi kejadian tampak sudah dipasang garis Polisi. Sementara itu, aparat keamanan seperti TNI, Polisi maupun Pemerintah Desa setempat juga sudah berada di lokasi untuk menunggu perkembagan dari tim Inafis Polres Ciamis. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles