Ini Alasan Pegawai Puskesmas Ciamis Mogok Kerja

12/08/2017 0 Comments
Ini Alasan Pegawai Puskesmas Ciamis Mogok Kerja

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Aksi Mogok Kerja yang dilakukan oleh puluhan Pegawai UPTD Puskesmas Kecamatan Ciamis pada hari Jum’at (11/08/2017) kemarin, menjadi buah bibir di seluruh kalangan masyarakat. Pasalnya, puluhan Pegawai UPTD Puskesmas Ciamis tersebut diduga telah meninggalkan kewajibannya sebagai petugas dalam melayani masyarakat.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Pegawai UPTD Puskesmas yang enggan disebutkan namanya. Menurutnya, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Sabtu (12/08/2017), aksi mogok kerja merupakan puncak kekesalan para pegawai terhadap Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Ciamis.

“Kalau kami tidak melakukan hal seperti itu, pasti tidak ada titik temu permasalahannya ataupun solusinya. Sebab, semua permasalahan ini sudah kami sampaikan kepada Dinas Kesehatan,” katanya.

Soal permasalahannya, ia mengaku tidak sepatutnya disampaikan ke khalayak umum melalui media massa. Sebab, itu persoalan internal. Sementara puncak kekesalah terakhir, kata ia, adalah saat rotasi dan mutasi Kepala UPTD Puskesmas Ciamis yang tidak jadi dipindahkan.

“Pada rotasi itu, Puskesmas Ciamis telah menerima undangan bahwa Kepala UPTD Puskesmas Ciamis akan dirotasi. Namun, pada kenyataanya tidak jadi dipindahkan,” tuturnya. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!